Selasa, 08 Agustus 2017

Paket aqiqahmurah di lamongan

Hello…sahabat-sahabat..aqiqah Lamongan. Bagaimana keadaannya?baik kan pastinya. Kami kali ini mau mengulas mengenai Aqiqah Lamongan. Tapi sebelumnya akan kami ulas terlebih dahulu mengenai wisata yang ada di Lamongan yaitu WBL?. Yukkk di baca untuk lebih jelasnya…..
Wisata Bahari Lamongan (WBL)
Wisata bahari lamongan (WBL) adalah tempat wisata bahari yang berada di Jalan Pantura Surabaya – Tuban serta di dekat objek wisata andalan di Jawa Timur. Di tempat wisata ini terdapat beberapa objek yang dapat disaksikan antara lain :
  1. Rumah Kucing
    Wahana ini merupakan wahana pendidikan education outlet. Di wahana ini, terdapat berbagai jenis kucing, antara lain kucing persia, anggora, dan masih banyak lagi.
  2. Area Ketangkasan
    Wahana ini merupakan tempat yang paling tepat untuk menguji ketangkasan anda mulai dari memanah, menembak, melempar, bahkan memainkan bola. Tersedia hadiah jika Anda dapat memenangkannya.
  3. Rumah Sakit Hantu
    Wahana ini paling tepat untuk Anda yang suka ketegangan karena anda akan menemukan “sesuatu”, yaitu rumah sakit. Konon di dalam bangunan bekas rumah sakit ini terdapat banyak penghuni gaib (hantu) atau orang berkata angker. Apakah anda punya nyali atau tidak?
  4. Goo-kart
    Satu lagi permainan yang disajikan adalah sirkuit go-kart. Wahana ini khusus bagi anda yang memilki jiwa pembalap moobil formula 1 sambil menghirup segarnya udara pantai serta menghadapi tantangan sirkuit yang unik.
  5. Istana Bawah Laut
    Sebuah permainan yang dikemas seperti Samba Balloons, jet, Mini Columbus, Mini Train, Air Joe, tembak air, dan juga arena belajar menyetir.
  6. Moto Cross
    Permainan ATV sepeda motor atau kendaraan roda 4, satu-satunya permainan di Jawa Timur.
  7. Galeri Kapal dan Kerang
    Wahana pendidikan dengan berbagai jenis kapal tradisional sampai kapal perang. Selain itu, terdapat pula Kapal Dewa Ruci yang pernah berkeliling dunia. Terdapat juga biota laut dari amerika, Eropa, Australia, dan Indonesia.
  8. Sarang Bajak Laut
    Tempat yang menceritakan bajak laut, semua kehidupan bajak laut, gudang senjata, dan tempat penyimpanan harta rampokan perang antar kapten.
  9. Goa Insectarium
    Wahana pendidikan yang menceritakan suatu sisi kehidupan alam yang terletak dalam goa fantastik. Selain ada banyak serangga, banyak juga kepompong, telaga penyu, telaga udang, telaga stalagtit dan stalagmit.
  10. Tagada
    Di sini, Anda akan merasakan naik kapal yang di hantam badai samudra juga disediakan game-game yang menghibur.
  11. Planet Kaca
    Anda memasuki ruang seribu bayangan. Si sini, anda bertemu dengan manusia luar angkasa (alien). Di sini, juga ada cermin ajaib yang bisa mengubah postur kita.
  12. Playground Remaja
    Cocok buat remaja yang aktif. Siapkan mental dan tenaga anda untuk bermain, memanjat, meluncurkan, merayap, menggantung, dan berlari.
  13. Bumpers Car
    Mobil listrik yang sudah dikenal diseluruh dunia. Anda bisa menabrak lawan sepuasnya dengan aman.
  14. Space Shuttle
    Di wahana ini, anda bebas berteriak sepuas-puasnya sebab permainan ini menguji mental anda akan ketinggian. Selain itu, anda bisa melihat panorama laut. Kapasitas 30 orang.
  15. Permainan Air
    Wahana ini pertama kali di indonesia dan tak ditemukan di tempat lain.
  16. Permainan Bahari
    Ada banyak permainan laut seperti, kano, bumper boat, long boat, banana boat, speed boat, ski boat, perahu tradisional, remote jet dan jet ski.
  17. Texas City
    Anda dapat belajar menaiki kuda, seperti joki kuda profesional yang diberikan oleh instruktur atau pawang kuda.
Nah mungkin itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Wisata Bahari Lamongan. Penduduk atau masyarakat Lamongan juga di dominasi oleh agama islam, maka dari itu kami Aqiqah Berkah Kota Lamongan siap membantu pelaksanaan Aqiqah orang-orang yang beragama islam di Lamongan.
Pasti kalian udah taukan.. di indonesia ini banyak sekali layanan aqiqah, jasa aqiqah, dan sejenisnya. Nah.. di Aqiqah Lamongan ini menyediakan paket aqiqah yang murah, praktis dan mudah yang berbeda dengan layanan atau jasa aqiqah lainnya. pesan Kambing aqiqah yang berkualitas di ambil dari peternakan sendiri dan pastinya kambing yang terbaik memenuhi syar’i.
Kami Aqiqah Berkah disamping sebagai wahana berbagi ilmu juga menerima pesanan paket aqiqah tanpa bau prengus. Pesan aqiqah di Aqiqah Berkah, Mudah, Murah, Praktis dan Nyaman.
Di Layanan Aqiqah Lamongan ini hanya disediakan paket Aqiqah Peduli saja.
Aqiqah Peduli (Tebar Aqiqah Berkah)
  1. Dikemas dalam benttuk walimatul aqiqah.
  2. Masakan di antar ke panti asuhan, masyarakat yang membutuhkan, pondok pesantren, desa binaan lengkap dengan nasi, kerupuk, buah dan air mineral.
  3. Shohibul aqiqah akan mendapatkan foto hewan aqiqah. Ucapan terima kasih dari wakil penerima aqiqah, laporan dan dokumentasi pelaksanaan aqiqah.
Aqiqah Peduli dengan Kambing Betina
Aqiqah Peduli dengan Kambing Jantan
Jika anda akan melakukan aqiqah, segera hubungi kami. Kami akan membantu pelaksanaan aqiqah anda.
Untuk Informasi dan Pemesanan bisa Menghubungi :
Call: 0857-1574-0979
WA: 0878-0818-9049

Tidak ada komentar:

Posting Komentar